Selasa, 11 Januari 2011

Baby "Wet" Dream :)

Semalem mimpi basah....alias mimpi dipipisin ama bayi...halaaahhhh.....
Maha Besar Allah yang menciptakan dunia mimpi, yang membawa ruh kita ke dalam dimensi lain
Subuh tadi bangun dengan perasaan bingung, karena semalem mimpi dipipisin bayi. jadi ceritanya gw ada di sebuah acara, dan gw memangku seorang bayi yang ortunya duduk di sebekah gw (gak jelas juga ortunya siapa). Nah di tengah acara tiba2 gw dipipisin tuh, basahlah rok yang gw pake, mana gw belum sholat lagi, jadi terpaksa balik ke rumah dulu buat ganti pakaian sekalian sholat. the end.
Begitu crita mimpi gw, padahal malem sebelum tidur gw gak mikirin soal baby atau apapun. dan belakangan ini juga lagi gak terlalu mikirin soal itu, karena lagi fokus banget sama masalah kerjaan yang gak juga dimulai-mulai.
Berhubung gw anggota dari Group AIH (Aku Ingin Hamil) yang gw ceritain sebelumnya, jadi gw share mimpi gw di wall group itu. ternyata belum pernah ada tuh yang mimpi dipipisin baby, klo dipipisin beneran sih banyak, ya be positif aja deh, mudah2an mo dapet rejeki (baby) or rejeki apapun yang penting dari Allah, Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar