Minggu, 12 Februari 2012

(another) Cousin Wedding Party

Nah sekarang giliran kakaknya Dita yang menikah, yes it's Risca's turn. Acaranya dilaksanakan tgl 12 February kemarin di bekasi....lumayan jauh, tapi demi sepupu tercinta saya bela-belain deh berangkat subuh, hahaha.... And her husband is a chineese boy, named Boy himself. His a mualaf then with moslem name Muhammad Al-Fatih.

Nah berhubung gak ada persiapan kostum, jadi gw pake ini kebaya waktu lamaran dulu...hampir 4 tahun lalu, dan ternyata still fit on me, hihi...well actually rada sempit dikit di bagian lengan, krn sekarang gw berhijab, jadi ada tambahan manset, plus di bagian perut untuk roknya, maklum lah...Dan gw juga pake fake eyelashes, kali ini gw beli yg harganya 5rb, lebih rapet dan tebal, plus ukurannya udah pas di mata, jadi gak perlu gw gunting2 lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar