Senin, 08 November 2010

carrie bradshaw walking closet wanna be

pernah nonton sex n the city? mau yang seri atau yg versi layar lebar terserah. pernah merhatiin walking closetnya carrie (tokoh utama STC), well...gak bisa diboongon ya, yang namanya cewek itu (atao cuma gw aja ya) demen banget sama yang namanya tas, baju, sepatu, jam, aksesoris. klo gw pribadi i'm so addicted to handbags, watches, and clothes. beda sama carrie yang tergila2 sama sepatu Manolo Blahnik. anyway...walaupun sering kena komplen suami  soal hobi gw yg satu ini (kok hobi, kayaknya dah ketergantungan deh blanja barang2 ini). tetep aja ini mata ama dompet gatel buat ngeluarin duit.
terlepas dari hobi khilaf gw itu, waktu nonton film STC 1 gw ngiler bgt tuh liat walking closetnya. yang disedian seruangan gede banget sama Big, khusus buat dia.
nah di rumah baru kita nanti, kebetulan ada ruangan ya sekitar 1x3 deh gak gede2 amat. tadinya sih itu mau kita jadiin gudang, cuma dipikir2 (suami yg mikir takut gak kebagian lemari) kenapa ruangan itu gak dijadiin walking closet wanna be buat gw aja (tumben nih ada dukungan). akhirnya kita sepakat deal, horeeee....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar