Sabtu, 06 November 2010

Pindah Rumah Part1

Yup, finally kita pindah rumah. Eits....tapi masih sekitar 2 minggu lagi, tepatnya tgl 12 Des 2010. tapi urusan beberes n packing2an udah dimulai sejak awal nov, maklum lah biar gak terlalu berasa banget lelahnya. yang terpenting kita gak ngontrak lagi :) senangnya, walaupun rumah sederhana, yang penting milik berdua. walaupun orang2 pada komen "jauhnya, macetnya" BODO AH, EGP rumah gw, gak minta beliin sama lo ini, hehe...sadis ya. emangnya dimana sih calon rumah baru kita itu? gak jauh kok, di PAMULANG, tangerang selatan, banten, wow...banten? iya, pemekaran propinsi tuh, jadinya ciputat aja termasuk Tangsel. ya orang boleh deh berkomentar macem2, tapi yang jalanin gue jadi, makasih ya komennya.
owiya sebelum packing yang perlu disiapin adalah kardus2 ukuran besar yang tebal. kardusnya bisa dibeli di daerah tanah abang, spanjang jalan banyak tuh yang jual, ada dus tv, susu, rokok, deelel. nah yg kita beli dus rokok, sebanyak 5x @ 9rb = 45rb.
nah urusan isi mengisi, suami gw nyerahin semua ke gw. 1 dus dipake buat buku2 bacaan gw yang bejibun, hehe...love books so much. trus 1 dus buat mini compo set kita. 1 dus buat barang2 pajangan pecah belah plus koleksi souvenir kondangan kita, hihi....1 dus buat koleksi tas gw (sisain 2 buat pake kerja n jalan), ampun deh suamiku, maaf ya ngabisin dus, km gak kebagian yak, huhuhu....sisa 1 dus lagi buat semua dokumen kita  berdua - ya akhirnya - plus alat2 tulis dan sebagainya gitu deh.
nah kelar isi dus2 itu, tinggal dibawa ke pamulang. yang diangkut ke mobil pick-up - pinjeman kantor tantequ (thx tan) - meja makan+4 kursi, dus2 tersebut, perabotan emak gw (kok bisa ada di rumah gw yak?), mesin jahitku beserta mejanya (hobi sampingan), tv LCD 32' (hasil nabung suami), alat fitness Blackpower (kejebak iklan jaco nih), printer, sepatu2 kita (udah disisain kok yg mau dipake) dan tetek bengek lainnya.
hosh....hosh...hosh....capek juga, ternyata barang di rumah kontrakan ini banyak juga ya?????
nah sampe disana yang bisa disusun kita susun deh, supaya pas hari H kepindahan gak rentek badan.
lanjut ya ke pindahan part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar