Sabtu, 07 Juli 2012

It's officially "+"

Subhanallah.....
Alhamdulillah.....
Allahu Akbar.....


Rasanya kaget, gak percaya, surprise....miracle....
Bulan ini kami memang sempet becanda, karena di bulan ini juga suami ultah jadi dia berharap hadiah ultah tahun ini adalah kehamilan saya. Dan sepertinya Allah mendengar dan mengabulkan doanya (yang saya amini pada saat suami berucap). Ini berkah banget untuk kami berdua, karena jujur aja bulan ini suami lagi banyak tugas keluar kota, setiap minggu selama 3 hari sementara saya juga sibuk persiapan workshop di kantor. Dan harus ke Jogja selama 5 hari. Yang pasti tanda-tanda nya sebenernya udah saya rasain dari seminggu setelah selesai haid terakhir, saya hafal betul tandanya berdasarkan pengalaman sebelumnya. Dan ketika jadwal haid lewat sehari tambah pe-de nih ;)
Setelah haid telat 5 hari saya coba testpack sebelum sholat subuh dan Subhanallah, Allah mengabulkan doa suami, tanda positif (+) itu langsung muncul tanpa menunggu lama, walau yang satu masih tipis.

1 july 2012


Semoga ini menjadi kado terindah untuk suami dan kali ini menjadi rejeki untuk kami, berharap semuanya dilancarkan, diberikan kesehatan, dan kami mampu memelihara amanah ini. Amin...
Alhamdulillah, Allah menjawab semua doa kami selama 3,5 th ini, Allahu Akbar!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar