Senin, 09 Juli 2012

Kontrol OBGYN pertama - 6w2d

akhirnya kesempetan juga untuk cek ke dsog karena kesibukan kerja. kebetulan saya juga udah gak tahan nih sama batuk yang bertambah parah sejak pulang dari Jogja sabtu kemarin. Akhirnya suami juga ikutan ijin ngantor demi nemenin istri tercinta ke dokter, hehehe.... jadilah senin tgl 9 july kita ke rumah sakit bersalin deket rumah namanya Permata Sarana Husada. sebelumnya pernah kesini waktu nemenin hubby tes ansper, jadi gak terlalu blind. Kita pilih disini karena 2 rs yang saya datangi sebelumnya dsog nya gak ada yg sreg. Maklum karena dapet asuransi dari kantor, jadi mesti cari rs provider. anyway saya emang sengaja pilih dr cewek, biar muhrim klo dia harus sentuh saya. Namanya dr Novi, orangnya cantik & stylist, belakangan saya baru tau kalau dia sebagai director disitu dan suaminya juga dsog yang praktek juga disitu. Setelah penjelasan singkat dan "sedikit" wawancara karena saya sudah 2x keguguran, tiba saatnya untuk USG, daaaaaaannnn..... Subhanallah, kali ini saya bener-bener bisa liat kantong kehamilan dengn jelas, di usia kehamilan 6w2d, ukurannya 1,95cm. Duh rasanya pengen meluk suami saking senengnya. karena janin belum terlihat, saya disuruh kembali 2 minggu lagi di tgl 23 july. Alhamdulillah gak ada keluhan apa2 selain mual, flu, batuk, dan gak napsu makan. Jadilah diresepin vit dan antibiotik untuk ISPA. awalnya sempet ragu untuk minum antibiotik ini, cuma setelah browsing dan konsul sama dr, manfaatnya besar supaya gak lebih parah lagi kemana2 sakitnya. hamil yang ketiga ini saya benci bgt sama nasi, gak bisa makan nasi, dan mualnya lumayan, belum asam lambung yg tiba2 meninggi bikin mulut pait asem terus. tapi rasanya nikmaaaaaaat banget! can't hardly wait to see you bebiT
Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar