Jumat, 13 Maret 2009

Feeling blue part 2

Ya Allah..cobaan apa lagi ini...
barusan pulang dari dokter, lebih cepet bgt dari jadwal yg seharusnya. Karena di hari kamis sore dan jumat sore flek itu kembali keluar. hati ini langsung gelisah...ada apa ini?? Apa yg terjadi..aku sudah diberi obat penguat dan vit, tapi kenapa fleknya msh tetep keluar...??? Kata dsog aku, aku terlalu banyak pikiran...aku terlalu keras berpikir..hah??!! Aku gk mikir apa2, gk ada masalah serius yg dipikirkan, tapi emang sih,aku tuh gk bs diem..gk betah klo cuma di tempat tidur...
Ya Allah,klo emang ini belum jadi rejeki kami,aku dan suami ikhlas...
Klo ini cobaan untuk keluarga baru kami..kami akan sabar dan ikhlas..
Kami pasrah akan semua rencana dan ketentuanMu...
sementara..aku nunggu hasil lab darah beta hcg hari selasa..klo hasilnya nanti kurang dari 100, sama dsog aku akan dibikin mens lagi, trus pada masa suburnya aku akan di usg lagi, untuk melihat,apakah telur siap dibuahi..aku gk akan pernah berhenti berdoa dan terus berharap bahwa semuanya akan baik2 saja...
Allah gk akan memberikan cobaan kepada umatNya melebihi kemampuan umatNya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar