Senin, 16 Maret 2009

mencari opini kedua

setelah sabtu kemarin sedikit kecewa dgn cueknya obgyn yg menangani kasus gue, kepikiran sama hubby buat ganti obgyn. Aku pikir,bener jg sih ya, jgn langsung pasrah gitu aja, selama masih ada harapan, harus tetep usaha. Ok jadi dari tadi pagi dah mikir enaknya ke obgyn mana di rs mana? Secara awalnya mo ke dr.krisna murti di rs asih, tapi setelah cari info, klo mo ke dia mesti booking minimal sebulan sebelumnya...whaaaat???? Cuapek dweh...berpikir keras bgt...akhirnya teringat sama rsia Muhammadiyah taman puring (secara rumah deket situ). Yaudahlah pilihan jatuh ke tempat itu..emang gk ada obgyn yg terkenal praktek disana. Cuma sekali lagi, namanya juga ikhtiar...ok jadi cek kesana..klo sore ada 2 obgyn yg praktek, dan yg paling penting...semua perempuan. Sebenernya hubby agak risih klo yg usg tuh laki2. Ok janjian sama hubby (maksa pulang cepet,padahal lg hubby sibuk bgt di KPU, acara deklarasi kampanye damai). aku ijin pulang cepet (padahal sama dr dapet surat sakit 1 minggu),dari kantor abis mkn siang langsung cabut, istirahat di rumah sambil nunggu hubby. Jam 4 hubby sampe, istirahat bentar, jam 4.30 jalan, cuma 10 menit sampe...antrian dah panjang nih..
Dapet nomer 8, lumayanlah...
Dokternya masih muda dan cantik. Komunikatif dan sabar bgt jelasin ke aku (rada bawel nanya ini itu). usg trans v lagi..penebalan rahim masih terjadi,yang berarti perkembangan sel telur masih bisa terjadi . Cuma bener2 blm kelihatan janinnya...well..selama hanya flek..yg penting istirahat..flek itu ada dua pertanda, pertama proses penempelan sel ke rahim, kedua kandungan yg lemah. Tapi masih bisa diatasi dengan penambahan hormon melalui vitamin...ok..'jadi ibu sabar dan tenang aja ya..nanti kita lihat 2 minggu lagi, kalau terjadi pendarahan langsung dateng aja, saya kasih vitamin untuk hormonnya ya, obat sebelumnya dilanjutkan saja'
Baiklah dokter..aku dikasih folavit sama..anvomer b6..tambah pede nih,klo semuanya akan baik2 aja...mudah2an setelah minum obat tambahan ini, flek nya bisa berkurang/malah stop..
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar