Sabtu, 25 Desember 2010

Belalang terindah! Subhanallah

Di suatu sabtu pagi, saat kita berdua sedang bersantai di balkon atas...taelah bahasa lo...
Jadi critanya gini, sabtu pagi nih, pada libur kerja, trus iseng pengen sarapan di balkon atas, pas gw lagi bikin sarapan, tiba2 suami turun nyamper eik ke dapur."De liat deh keatas ada belalang bagus banget, kayak daun gitu". gw pikir kan belalang biasa aja gitu, yang emang warnanya ijo kan, jadi gw jawab aja sekenanya "ya belalang emang warnanya ijo gitu kayak daun". Laki gw pun naik lagi keatas, gw juga dah konsen lagi nyiapin sarapan. gak lama selesai, naiklah gw keatas bawain sarapan. sampe di balkon pun gw belom ngeh sama belalang yang diomongin suami, sampe akhirnya gw liat sendiri, waaaaawwwww, kkeeeeyyyeeeennnn.....
Subhanallah....ada belalang besar lagi nemplok di tembok balkon, cantiknya itu belalang, baru sekali gw liat liat belalang cantik begitu, ukurannya besar deh sejengkal tangan gw, kakinya panjang-panjang, pokoknya indah banget.dah gitu badannya beneran kayak bentuk daun gitu, sedetail-detailnya, ada ruas tulang daunnya juga. wah sempet kepikiran buat nangkep n taro di toples, tapi kasian, belalang gini kemungkinan jarang ada.
baru deh gw ngerti kenapa suami gue excited banget sama belalang ini.
gak rugi deh tinggal di kampung pinggir jakarta, banyak menu hal-hal seru yang gak pernah kebayang sebelumnya. udara yang sejuk, lingkungan yang tenang, mudah2an berkah semua deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar