Senin, 27 Desember 2010

Happy 2nd Anniversary

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah di tahun kedua pernikahan kami, Engkau selalu menjaga perasaan kasih dan sayang diantara kami.......
Itulah sepenggal doa yang kupanjatkan kepada Allah SWT, atas segala berkah yang telah dilimpahkan kepada kami berdua. Melewati segala cobaan dalan hidup rumah tangga kami yang atas seijinNya pula akan segera diramaikan oleh suara tangis dan tawa anak-anak kami yang sholeh dan sholehah. Amin........

Mudah-mudahan Allah selalu menjaga rasa cinta diantara kami sebagai ibadah kepadaNya. Terima kasih Engkau telah memberikan suami yang penuh kesabaran, pengertian, dalam menghadapi diriku yang masih banyak kekurangannya ini.
Sebagaimana di 27 des 2008 yang lalu kami telah melaksanakan salah satu sunahmu dengan menikah. Berikanlah kesabaran kepada kami dalam setiap usaha dan upaya kami dalam memohon berkahmu untuk menghadirkan keturunan bagi kami.
Semoga di tahun ketiga pernikahan kami, Engkau berkenan mengabulkan doa kami, dan memberikan apa-apa tepat waktunya dan yang baik menurutMu, bukan apa-apa yang kami inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar